Ziarah dalam rangka HUT ke-70 dan HGN 2015

Posted by Admin on Berita
Ziarah dalam rangka HUT ke-70 dan HGN 2015

Semarang, Derap Guru. Dalam rangka HUT ke-70 PGRI dan HGN 2015, PGRI Jawa Tengah mengadakan Ziarah ke TMP Giri Tunggal, Semarang dan makan tokoh PGRI Jawa Tengah, yakni Alm. Drs. H. Karseno, Alm. Drs. H. Soebagyo Brotosedjati, M.Pd. dan Alm. Taruna, S.H.

Makam alm Drs. Karseno berada di TMP Giri Tunggal Semarang dan makam Taruna, S.H di komplek makam Undip Tembalang. Sedangkan makam alm. Drs. Soebagyo Brotosejati, M.Pd berada di Desa Jagan, Bendosari, Kab. Sukoharjo.

Ziarah di makam alm. Drs. Soebagyo Brotosedjati, M.Pd, minggu (22/11) diikuti Ibu Soebagyo dan keluarga, Ketua dan Pengurus PGRI Jateng, Ketua dan Pengurus PGRI Kab. Sukoharjo, serta ketua dan pengurus PGRI cabang Sukoharjo.

Ziarah di TMP Giri Tunggal diikuti Ketua dan Pengurus PGRI Jawa Tengah, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah, Rektor Upgris, Ketua PGRI Kota Semarang beserta para guru dan siswa. Dari TMP Giri tunggal, selasa (24/11) Ketua PGRI Jateng bersama Sekum, bendahara dan pengurus lain melanjutkan ziarah ke makam alm Taruna, S.H. turut serta dalam kegiatan tersebut  ibu Taruna dan keluarga serta pengurus cabang PGRI Banyumanik dan cabsus Upgris. (d4)