Hasil Tak Akan Pernah Mengkhianati Usaha

Posted by Admin on Berita
Hasil Tak Akan Pernah Mengkhianati Usaha

Pernah mendengar ungkapan "Hasil Tak Akan Pernah Mengkhianati Usaha" ? Mungkin masih ada sebagian dari kita yang bertanya tentang maksud dari ungkapan “hasil tak akan mengkhianati usaha”. Gotong royong 6.250 anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sukoharjo Jawa Tengah sangat layak untuk menjelaskan ungkapan diatas.

Berawal dari rapat kerja 2015 disepakati pembangunan Graha PGRI di Jalan Diponegoro, Joho, Sukoharjo secara gotong royong. Pembangunan Graha PGRI diatas lahan 5.111 meter persegi berlangsung 15 bulan terhitung sejak Januari 2017 yang lalu. Sumber lain dana pembangunan Graha PGRI Sukoharjo adalah Bupati Rp 250 juta untuk pembangunan pagar dan gapura dan Yayasan Bina Muwahidin Surabaya senilai Rp 161 juta untuk pembangunan masjid.

Kerja keras PGRI Sukoharjo terbayar lunas pada Senin 07 Mei 2018 yang lalu. Bupati Sukoharjo meresmikan penggunaan gedung Graha PGRI. Dalam sambutannya Bupati Sukoharjo mengatakan, semangat gotong royong para guru anggota PGRI Sukoharjo sangat membanggakan. Perihal kapasitas Graha PGRI, Ketua PGRI Sukoharjo Jawa Tengah Bambang Sutrisno menjelaskan, Graha PGRI senilai Rp 4,670 miliar mampu menampung sekitar 1.500 orang.  Graha PGRI diprioritaskan untuk memfasilitasi Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) guru sekaligus untuk membantu kegiatan masyarakat umum.

Sekali lagi Hasil Tak Akan Pernah Mengkhianati Usaha. Hal ini berlaku dalam segala aspek, karena kita tahu di zaman disruption ini tidak ada hasil yang didapat tanpa sebuah usaha.