Kunjungi Korban Kebakaran, PGRI Serahkan Bantuan

Posted by Admin on Berita
Kunjungi Korban Kebakaran, PGRI Serahkan Bantuan

PGRI UNTUK GURU

Ketua pengurus provinsi PGRI Jawa Tengah, Widadi, S.H bersama Bendahara H. Sakbani hadir hari ini menyampaikan bantuan kepada ibu Siswanti, anggota PGRI yg tertimpa musibah kebakaran. Dalam peristiwa kebakaran yg terjadi Sabtu, (9/06) rumah ibu Siswanti habis tak tersisa, kecuali onggokan kayu yg telah berubah menjadi arang. 

Solidaritas PGRI Jateng bersama segenap pengurus PGRI Kab.Grobogan dan pengurus Cab. Kradenan disambut haru oleh Ibu Siswanti dan Suaminya, Pujiyanto. Keduanya mengucapkan terima kasih se banyak2nya atas kepedulian dan bantuan PGRI untuk meringankan beban mereka.

Kali pertama kebakaran diketahui warga yang sedang berkumpul tidak jauh dari lokasi kebakaran. Warga melihat ada asap tebal. Setelah dicek, ternyata ada rumah yang berjejeran tersebut terbakar. Mengetahui ada kebakaran, puluhan warga mencoba memadamkan dengan alat seadanya. Namun karena kedua rumah terbuat dari kayu, rumah cepat terbakar.
Ketua PGRI Jateng Widadi, selain menyampaikan rasa duka dan prihatin atas musibah itu juga berdoa agar ibu Siswanti dan suaminya senantiasa tabah dan sabar. Semoga Allah segera mendatangkan hikmah dibalik musibah yg menimpanya. Aamiin YRA