Fitri dalam Harmoni

Posted by Admin on Berita
Fitri dalam Harmoni

Semarang - Fitri dalam Harmoni demikian tema Halal Bi Halal pada Idul Fitri 1440 H dan  keluarga besar PGRI Jawa Tengah di Balairung Universitas PGRI, Semarang pada Sabtu (23/6/2019). 

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran beserta artinya. Selanjutnya, setelah pernyataan Ketua PGRI Kabupaten Pemalang mewakili Pengurus PGRI Kabupaten dan Kota se Jawa Tengah kegiatan diisi dengan Hikmah Halal bihalal. Bertindak sebagai penceramah acara tersebut adalah Ustadz Abdurrahman Djaelani (UDJAE).

Ketua PGRI Jawa Tengah, H. Widadi, SH. menyampaikan lihatlah senyum bayi, begitu indah, senyum tanpa pretensi, bersumber dari hati yang suci. Cium bau bayi, tidak ada produk parfum yang mampu menandingi bau wanginya. Amati keberanian bayi yang merangkak, berdiri, memasukkan benda apa saja dan lain-lain dalam mulutnya semuanya tanpa rasa takut.

Ekspresikan kebahagiaan di hari fitri dengan senyuman bayi, penuh ketulusan dan kesucian hati. Lewat bahasa lisan, tubuh dan juga media digital. Lebaran adalah momen syurgawi. Jagalah hati, jagalah jari. Jagalah wajah, jagalah kata. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin semoga semua amal diterima Sang Pencipta, diampuni segala salah dan dosa. Aamiin YRA