Dr. Sukirman, M.Pd., M.Si., M.M : Ketua PB PGRI Masa Bakti XXII

Posted by Admin on Slider
Dr. Sukirman, M.Pd., M.Si., M.M : Ketua PB PGRI Masa Bakti XXII

Kongres Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) XXII yang berlangsung di Jakarta 4-7/07/2019, terasa begitu istimewa bagi PGRI Jawa Tengah. Pasalnya, dalam perhelatan akbar tersebut, Ketua PGRI Kabupaten Banjarnegara, Dr. Sukirman, M.Pd., M.Si., M.M, terpilih menjadi Ketua Pengurus Besar (PB) PGRI.

Kongres XII PGRI pada hari Sabtu 6 Juli 2019 melaksanakan pemilihan pengurus di Jakarta, Dr. Sukirman, M.Pd., M.Si., M.M. berhasil meraih 685 suara. Angka ini mendudukkannya sebagai Ketua PB PGRI masa bakti XXII tahun 2019- 2024. Nama Dr. Sukirman, M.Pd., M.Si., M.M., sangat familiar ditelinga guru Jawa Tengah terutama guru kabupaten Banjarnegara. Karena Sukirman selalu hadir di setiap kegiatan PGRI dan menjadi motor penggerak pembangunan monumen Sulistiyo.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas  solidaritas kawan-kawan, baik delegasi provinsi maupun delegasi kabupaten/kota dalam mencapai  hasil terbaik Kongres XXII. Kekuatan dan kekompakan tim kita adalah penentunya. Bangga dan salut. Semua bergerak serentak dengan tujuan mengawal kongres secara demokratis dan bermartabat. Partisipasi, dukungan, kerja sama dan soliditas kawan-kawan khususnya kartu suara untuk F2 sangat membanggakan bagi diri saya. Mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama kita bersama, berdebat, berargumentasi dan dalam mencari jalan keluar apabila kita menghadapi masalah. Kongres XXII berlangsung dengan sukses. Semua atas komitmen,  kesatuan hati, dan tekad bersama,” ujar doktor lulusan Universitas Diponegoro Semarang ini.

Sekretaris Umum Provinsi PGRI Jawa Tengah Dr. Muhdi, SH., MHum., mengucapkan selamat atas terpilihnya Dr. Sukirman, M.Pd., M.Si., M.M., sebagai Ketua PB PGRI periode 2019-2024.

“Selamat dan sukses atas terpilihnya Dr. Sukirman sebagai Ketua PB PGRI Masa bakti 2019-2024. Semoga Pak  Dr. Sukirman senantiasa diberikan kesehatan dan bersama PB PGRI dapat membawa PGRI makin maju dan bermartabat, anggotanya makin sejahtera dan terlindungi,” kata Dr. Muhdi, SH., M.Hum melalui laman media social WA.