PGRI Peduli Bantu Anggota Korban Kebakaran

Posted by Admin on Pengumuman
PGRI Peduli Bantu Anggota Korban Kebakaran

Kedungjati, Derap Guru. Kehidupan ini tak selamanya indah. Ada senang dan duka yang datang silih berganti. Musibah kebakaran yang menimpa rumah bapak Pramudyo Wuryadi, Guru SDN 3 Kentengsari dan ibu Kristina Candra Susanti Guru SMPN 3 Satu Atap Padas, keduanya berada di Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan adalah bagian dari ujian yang diberikan oleh Allah swt.

Guna mengungkapkan rasa solidaritas organisasi, Ketua PGRI Jateng, Widadi dan Bendahara, H. Sakbani didampingi Ketua dan beberapa Pengurus PGRI Kabupaten Grobogan dan pengurus cabang Kedungjati berkunjung ke rumah anggota yang sedang mengalami musibah tersebut, Rabu (26/06). Tidak lama kemudian hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan beserta Sekretaris Dinas, Dr. Wahono, M.Pd.

Kepada para guru yang sedang menghadapi musibah, Widadi memberikan nasihat agar mereka tetap tabah dan sabar. Di dalam alquran Allah swt  telah berfirman bahwa sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Karena itu kita harus ikhlas dan sabar seraya berdoa agar Allah segera mendatangkan hikmah dan kemudahan untuk mengatasi kesulitan yang ada.

Pada kesempatan itu Ketua PGRI Jawa Tengah, Ketua PGRI Kab Grobogan dan Ketua PGRI Cabang Kedungjati memberikan bantuan kepada para korban yang masih bersaudara dan rumahnya berdampingan itu. (pur)