PGRI Jateng, Lakukan Kajian AD/ ART

Posted by Admin on Slider
PGRI Jateng, Lakukan Kajian AD/ ART

Pleno Pengurus Provinsi PGRI Jawa Tengah menyelenggarakan rapat selain untuk membahas AD-ART PGRI hasil kongres XXII, juga mmbahas kegiatan HUT ke 74 PGRI kab/kota se Jateng serta rencana kunjungan ke Suara Merdeka.  

Rapat Pleno yg dibuka Sekum Drs. Aris Munandar M.Pd berlangsung di ruang sidang gedung PGRI Jateng jl. Lontar 1 Semarang, pada Selasa ( 12/11/2019).

Aris Munandar   menyatakan bahwa tujuan rapat untuk membahas dan menyamakan persepsi, pandangan, serta  penafsiran dan koreksi terhadap AD-ART PGRI hasil kongres XXII,  serta menyikapi pelaksanaan HUT ke 74 PGRI Kab/kota se Jawa Tengah, serta kunjungan ke Suara Merdeka.

Rapat pleno  dipimpin langsung oleh Ketua Provinsi  Dr. H Muhdi SH M.Hum diawali dg informasi kegiatan HUT ke 74 PGRI Kab/Kota Se Jateng yg sdh terlihat semarak, dan juga kegiatan-kegiatan khususnya konferensi kabupaten/kota yg harus tetap dikawal oleh PGRI Provinsi dan harus bisa disosialisasikan kepada seluruh anggota PGR, serta rencana kunjungan ke Suara Merdeka sbg mitra kerjasama dan partner PGRI Jateng untuk mengembangkan kompetensi guru, utamanya kompetensi 'guru menulis'.

Rapat pleno pembahasan AD-ART berjalan sangat Dinamis dan lancar, hampir seluruh peserta rapat mmberikan masukan untuk perbahan AD-ART PGRI hasil kongres XXII. (Wis)