PGRI Merahkan Waduk Jatibarang, Jalan Sehat dan Tabur Benih

Posted by Admin on Slider
PGRI Merahkan Waduk Jatibarang, Jalan Sehat dan Tabur Benih

Dari Rangkaian kegiatan HUT ke 74 PGRI Kota Semarang dan HGN 2019 Jalan Sehat dan Tabur Benih

LAUTAN MERAH RIBUAN ANGGOTA PGRI KOTA SEMARANG PADATI ANJUNGAN WADUK JATIBARANG

Gunung Pati, Infokom PGRI Jateng. Bagaikan laut merah, tidak kurang dari 8 ribu anggota PGRI Kota Semarang yang memakai konstum kaos berwarna merah memenuhi Anjungan Waduk Jati Barang-Gunung Pati-Kota Srmarang, Minggu (24/11), untuk melakukan jalan sehat dan tabur benih ikan, dalam rangkaian kegiatan HUT ke 74 PGRI Kota Semarang dan HGN 2019.

Bersama Ketua PGRI Jateng Dr Muhdi SH MHum, Ketua PGRI Kota Semarang Dr Bunyamin M.Pd dan Wali Kota Semarang Hendar Prihadi langsung didaulat untuk mengibarkan bendera start dan juga penaburan benih pada acara tersebut. Wali Kota Semarang Hendar Prihadi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PGRI Kota semarang. Selain ucapan selamat ulang tahun PGRI ke 74, pihaknya juga berharap PGRI Kota Semarang kedepan untuk terus meningkatkan profesionalisme pengurus dan anggotanya untuk semakin solid yang meng-hebat-kan.

"Kami membuka selebar-lebarnya untuk bisa kerjasama dan diskusi dengan PGRI demi pendidikan kota semarang yang lebih hebat", tegasnya.

Sebelumnya, Ketua PGRI Kota Semarang Dr Bunyamin MPd. yang juga Wakil Ketua Provinsi PGRI Jateng dalam sambutanya mengungkapkan kebanggaanya atas kekompakkan dan kesolidan dari.segenap anggota PGRI Kota Semarang,

?

"Sungguh luar biasa, acara ini bisa dihadiri tidak kurang 8 ribu anggota dari jumlah anggota PGRI kota Semarang sekitar kurang lebih 10 ribu anggota. Bunyamin juga menerangkan, selain kegiatan hari ini, yakni Jalan sehat dan tabur benih, ada banyak agenda lain seperti seminar, workshop, ziarah dan kegiatan lomba-lomba olah raga dan seni, baik yang dilakukan oleh PGRI kota bersama seluruh cabang dan cabang khusus PGRI se Kota Semarang". (Wis)