Mulyatno Ketua PGRI Kabupaten Wonogiri Masa Bakti XXII

Posted by Admin on Slider
Mulyatno Ketua PGRI Kabupaten Wonogiri Masa Bakti XXII

Ketua PGRI Jawa Tengah melantik Mulyatno sebagai Ketua Pengurus PGRI Kabupaten Wonogiri Masa Bakti XXII (2019 - 2024)

Wonogiri-Infokom PGRI Jateng.
Konferensi XXII PGRI Kabupaten Wonogiri berlangsung dinamis bertempat di gedung PGRI Wonogiri, Selasa (31/12), berakhir dengan lancar dan Sukses.

Semua agenda konferensi bisa diselesaikan dengan lancar. Dalam pemilihan pengurus, terpilih Mulyatno (F1), Agus Sumarno dan Yuli Bangun Nursanti (F2) serta Amiko Quainami (F3).

Pengurus PGRI Kabupaten Wonogiri Masa Bakti XXII berfoto bersama Ketua dan Wakil Ketua serta Wakil Sekum Pengurus Provinsi PGRI Jawa Tengah

Selanjutnya pengurus terpilih bertindak sebagai formatur untuk memilih kepengurusan melengkapi susunan kepengurusan PGRI Kabupaten Wonogiri masa bakti XXII (2019-2024).

Baca juga : Mualif Ketua Pengurus PGRI Kabupaten Pemalang Masa Bakti XXII

Ketua terpilih Mulyatno selanjutnya memimpin pengucapan janji pengurus diikuti seluruh pengurus yang lain disaksikan pengurus Provinsi dan peserta Konfetensi. Saat itu juga dilakukan pelantikan pengurus oleh Ketua pengurus Provinsi PGRI Jawa Tebgah Dr. Muhdi, SH, MHum. Dan dilanjutkan serah terima jabatan dari ketua PGRI Kabupaten Wonogiri MB XXI ( Drs. Kusman) kepada Ketua PGRI Kabupaten Wonogiri MB XXII (Mulyatno). Dengan demikian Pengurus Baru memiliki kewajiban dan tanggung jawab melaksanakan seluruh Program kerja PGRI Kab Wonogiri masa bakti XXII.

Serah terima jabatan dari ketua PGRI Kabupaten Wonogiri MB XXI ( Drs. Kusman) kepada Ketua PGRI Kabupaten Wonogiri MB XXII (Mulyatno)

Sebelumnya, dalam acara pembukaan dimeriahkan pagelaran padat wayang kulit dan berbagai kesenian dari para siswa. Hadir dan membuka acara Konferensi tersebut Bupati Wonogiri, Joko Sutopo, sedangkan dari PGRI Provinsi hadir Ketua Dr Muhdi, Wakil ketua H Sakbani dan Wakil Sekretaris Dr. Sapto budoyo. Hadir pula pada kesempatan itu Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Wonogiri Yuli Bangun Nursanti yang kemudian terpilih sebagai Wakil Ketua PGRI Kab Wonogiri bersama Agus Sumarno. (Pur/wis)