Sintong Ketua PGRI Kabupaten Blora Masa Bakti XXII

Posted by Admin on Slider
Sintong Ketua PGRI Kabupaten Blora Masa Bakti XXII

Foto : Sekum PGRI Jawa Tengah Aris Munandar, S.Pd melantik Pengurus PGRI Kabupaten Blora MB XXII.

Blora, Infokom PGRI Jateng. SINTONG JOKO KUSWORO, S.Pd Kepala SDN 3 Balun-Cepu, yang sebelumnya Ketua Cabang PGRI Cepu akhirnya terpilih sebagai Ketua Pengurus Kabupaten PGRI Blora masa bakti XXII.

Dalam pemilihan F1 (Ketua) Sitong memperoleh 630 dari 749 jumlah suara, jauh di atas perolehan suara calon lain. Sementara untuk F2 (Wakil Ketua) terpilih Nurhadi ( 510 suara) dan Supardan (318 suara), sedangkan F3 (Sekretaris) terpilih Drs Eko Pujo dengan 622 suara

Selanjutnya pengurus terpilih bertindak sebagai formatur didampingi Pengurus Provinsi PGRI Jateng dalam hal ini Sekum Drs Aris Munandar MPd untuk memilih kepengurusan melengkapi susunan kepengurusan PGRI Blora masa bakti XXII.

Proses Pemilihan yang dilakukan Panitia, dan dipandu langsung oleh Sekum Aris Munandar PGRI berjalan lancar dan tertib.

Baca juga :  Nur Khoiri Ketua Pengurus Kota PGRI Semarang MB XXII

Seusai sidang formatur, Ketua terpilih selanjutnya membacakan susunan kepengurusan dan pengucapan janji pengurus diikuti seluruh pengurus terpilih dan saat itu juga dilakukan pelantikan oleh Sekum Provinsi PGRI Jateng Drs Aris Munandar, dan dilanjutkan serah terima jabatan dari Ketua Kabupaten PGRI Blora XXI ke Ketua Kabupaten Blora XXII. Konferensi diakhiri dengan sambutan singkat dari Ketua terpilih Sintong SPd dan Sekum Aris Munandar.