Drs. Wahyono, M.Pd, Ketua PGRI Kota Surakarta MB XXII

Posted by Admin on Berita
Drs. Wahyono, M.Pd, Ketua PGRI Kota Surakarta MB XXII

Foto : Sekum Pengurus PGRI Provinsi Jawa Tengah, Drs. Aris Munandar, M.Pd. melantik Pengurus PGRI Kota Surakarta MB XXII

Dalam Konferensi XXII PGRI Kota Surakarta, Sabtu (8/02) di Fedung Bakorwil Surakarta, melalui Sidang Pleno tentang Pemandangan Umum dari Cabang-cabang, semua menyatakan menerima laporan pertanggingjawaban dan mengusulkan agar pemilihan pengurus PGRI MB XXII dilakukan dengan musyawarah untuk mufakat. Diusulkan juga nama nama untuk menduduki posisi F1, F2, dan F3.

Selanjutnya sebelum dilakukan pemilihan pengurus diberikan penjelasan tentang tata cara pemilihan Pengurus MB XXII oleh Biro Organisasi Kaderisasi pengurus Provinsi PGRI Jawa Tengah, Sarju Maheri.

Oleh karena tidak ada calon lain untuk F1, F2 dan F3 selain yg diusulkan para peserta Konferensi maka ditetapkan Ketua (F1) Drs. Wahyono, M.Pd, Wakil Ketua, Dr. Sugiyaryo, SH.M.Pd, Drs Agung Wijayanto, M.Pd, Sekretaris Drs. Joko Slameto, M.Pd.

Wahyono sebelumnya adalah Sekretaris PGRI Kota Surakarta MB XXI. Selanjutnya Agung Wijayanto. Kini adalah Ka SMAN 6, sadangkan Joko Slameto adalah Kepala SMPN 10. Pengurus terpilih selaku formatur selanjutnya melengkapi susunan penguris PGRI MB XXII.

Sebelum pengucapan janji dan pelantikan pengurus baru dibacakan SK Pengurus oleh biro organisasi kaderosasi PGRI Provinsi Drs. Sarju Maheri, M.Pd. Dan pelantikan pengurus baru oleh Sekretaris PGRI Provinsi Jawa Tengah, Drs. Aris Munandar, M.Pd. disaksikan oleh peserta Konferensi.