Dua calon kuat, Berebut Suara F1

Posted by Admin on Artikel
Dua calon kuat, Berebut Suara F1

Dari Konferensi Kabupaten PGRI Kebumen Masa Bakti XXII

Infokom PGRI Jateng. Konferensi XXII PGRI Kabupaten Kebumen diselenggarakan di gedung PGRI setempat, Minggu (16/02). Setelah laporan pengurus PGRI MB XXI dan Program PGRI MB XXII disahkan, pengurus PGRI Kabupaten Kebumen MB XXI dinyatakan Demosioner pada pukul 13.30. 

Pernyataan Demisioner disampaikan oleh ketua pengurus Provinsi PGRI Jawa Tengah, Dr Muhdi, SH,M.Hum. Muhdi yang selanjutnya mengambil alih pimpinan sidang untuk melakukan pemilihan pengurus baru PGRI Kabupaten Kebumen MB XXII. 

Diawali dengan penjelasan tentang Tata cara pemilihan: Dijelaskan, yang dipilih oleh peserta (pemegang hak suara) adalah F1 (ketua), F2 (wakil ketua,) dan F3,(sekretaris,). 

Untuk itu isilah F1 (satu nama calon ketua), F2 (dua nama calon wakil ketua), dan F3 (satu nama calon sekretaris). Diingatkan,

"Jangan pilih calon yang sudah menduduki jabatan pengurus dua kali dalam posisi jabatan yang sama", jelasnya. 

Berikutnya, dalam menuliskan nama dikatakan boleh nama lengkap dengan gelar, boleh nama saja yang penting jelas bahwa yang dipilih adalah calon yang ada dalam daftar calon pengurus yang sudah disahkan. 

Dalam pemilihan pengurus MB XXII PGRI Kabupaten Kebumen ini, Dr. Muhdi dibantu oleh Dr Sapto Budoyo, Muslih, S.Pd, M.Acc dan panitia pemilihan setempat.

Dengan jumlah suara 952 yang telah disahkan, pemungutan suara dibagi dalam 7 TPS. Mereka memilih untuk F1, F2, F3 dalam satu paket. 

Berikut adalah foto suasana pemilihan pengurus PGRI Kabupaten Kebumen MB XXII (2020-2025).

?