Solidaritas Peduli Bencana Covid-19 PGRI Provinsi Jawa Tengah

Posted by Admin on Slider
Solidaritas Peduli Bencana Covid-19 PGRI Provinsi Jawa Tengah

Bantuan Tahap Awal  Senilai Rp  795.807.800

Semarang_ Infokom PGRI Jateng

Senin (13/4), bertempat di halaman Gedung PGRI Provinsi Jateng, Jl.lontar  No 1 Semarang, APD, Handsanitizer,  masker, dan berbagai perlengkapan untuk pencegahan  penyebaran COVID-19 diserah terimakan dari Ketua Pengurus Provinsi PGRI Jawa Tengah, Dr. Muhdi SH MHum kepada Ketua Tim Satgas Pencegahan Covid-19 PGRI Provinsi Jateng Dr. Sapto Budoyo, SH MH dan untuk selanjutnya diserahkan untuk RS dr. Kariyadi Semarang dan sebagian masker seta handsanitizer dibagikan kepada masyarakat umum di sekitar Kampus Upgris.

Menurut Dr Muhdi, pemberian bantuan tahap pertama ini s.d Senin (13/4/2020)  yang juga sudah dilakukan oleh 11 PGRI kab,/kota se Jawa Tengah, yakni dengan total jumlah bantuan dari  PGRI Provinsi dan 11 PGRI Kab/kota se Jateng   senilai Rp 797.807 800,-

Nampak hadir dan mengikuti acara tersebut, Sekum PGRI Jateng Drs. H Aris Munandar, MPd., Wakil Sekretaris Umum Dr Saptono Nugrohadi, M.Pd., M.Si., Bendahara, Dr. Hj Sri Suciati,  ketua Biro Hukum Dr Wahyu Widodo dan Infokom H. Agus Wismanto, M.Pd .