MoU PGRI dengan PT Telkom Telah Ditanda Tangani

Posted by Admin on Berita
MoU PGRI dengan PT Telkom Telah Ditanda Tangani

MoU PGRI dengan PT Telkom Telah Ditanda Tangani

Semarang, Infokom PGRI Jateng. Upaya PGRI membantu para guru untuk memperoleh kuota internet murah akan segera dapat dinikmati para guru menyusul ditanda tanganinya MoU PGRI dan PT Telkom.
 
Demikian diungkapkan Ketua PGRI Jateng, Dr. Muhdi, S.H, M.Hum usai menanda tangani MoU itu, di Ruang Rektor Upgris, didampingi Bendahara Dr Sri Suciati MHum, Ketua Biro Penegakkan Kode Etik Dr Maryanto MSi, dan Ketua Biro Infokom Agus Wis, pada  Senin (6/07).

Selanjutnya Ketua PGRI Jateng, Dr. Muhdi  mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera menyosialisasikan MoU tersebut kepada para guru. Sesuai kesepakatan, untuk tahap awal akan didaftarkan 80 ribu nomor (maksimal), selanjutnya akan didaftarkan untuk nomor2 sesuai usulan PGRI Kab.-Kota-Cabang  untuk bisa memperoleh kuota internet dengan harga yang dipastikan lebih murah dari operator lain.
 
Dijelaskan, batas waktu untuk mendaftarkan nomor-nomor dalam perjanjian ini adalah tanggal 31 Juli 2020.
 
Untuk itu Muhdi berharap pengurus PGRI Kab/kota dan cabang segera menginventarisir nomor-nomor yang akan didaftarkan untuk memperoleh kuota dengan harga murah dari PT Telkomsel.

Adapun Society Package data (per 30 hari) ini hanya berlaku untuk Postpaid (kartuHALO), dan prepaid (Simpati, kartu AS dan LOOP).

Sebelum disosialisasikan ke para guru, Muhdi meminta PT Telkomsel menguji cobakan ke beberapa Pengurus Provinsi Jawa Tengah untuk membuktikan bahwa kuota internet itu benar-benar dengan harga lebih murah dari yang lain. (pur/wis)