Sarno, S.Pd, SH, M.Si, Ketua Kabupaten PGRI Banyumas MB XXII

Posted by Admin on Slider
Sarno, S.Pd, SH, M.Si,  Ketua Kabupaten PGRI Banyumas MB XXII

Dari Konferensi Kabupaten PGRI Banyumas Masa Bakti XXII

Sarno, S.Pd, SH, M.Si, Ketua Kabupaten PGRI Banyumas MB XXII

Puncak kegiatan Konferensi XXII PGRI Kabupaten Banyumas adalah pemilihan pengurus. Pemilihan pengurus sempat diwarnai isu menegangkan sehingga arena Konkab dijaga puluhan polisi dan satpol PP. Meski demikian para peserta nampak enjoy saat hadir memberikan suara untuk calon pengurus PGRI.

Hasil pemilihan

Pemilihan F1 (Ketua), F2 (Wakil Ketua), dan F3 (Sekretaris) yang berlangsung mulai pk 13.00 sd 18.30 berhasil memilih F1 Sarno (774), F2 ; Umar (754), Slamet (731), dan F3 : Kasiyanto (758)

Pimpinan sidang Rismono didampingi Wahadi dan panitia pemilihan nenetapkan F1, F2, dan F3 terpilih sebagai formatur untuk melengkapi kepengurusan PGRI Kabupaten Banyumas masa bakti XXII. Saat membacakan susunan pengurus PGRI Kabupaten Banyumas mass bakti XXII (2020 - 2025), ketua terpilih, Sarno menyatakan telah mengakomodir semua unsur guru dari TK, SD, SMP, SMA/K serta Kemenag.

?

Kepada Edi Saptono yang merupakan rivalnya dalam pemilihan tersebut, Sarno mengajak untuk melupakan perbedaan dalam proses pemilihan dan kembali bersama sama membangun PGRI Kabupaten Banyumas kedepan menjadi lebih baik.

Acara diakhiri dg pembacaan SK oleh wakil bendahara pengurus provonsi, Wahadi dan pelantikan oleh wakil ketua pengurus provinsi, Rismono. serta penanda tanganan serah terima jabatan dari ketua MB XXI, Takdir Widagdo kepada Ketua MB XXII, Sarno, S.Pd, SH, M.Si. Sarno sebelumnya adalah wakil ketua PGRI Kabupaten Banyumas dan jabatan dinasnya saat ini sebagai Kabid Penanaman Modal Pemkab Banyumas. (Pur/wis)