PGRI Jateng Beri Bantuan Air Bersih kepada Masyarakat Kab. Grobogan dan Kab. Semarang

Posted by Admin on Slider
PGRI Jateng Beri Bantuan Air Bersih kepada Masyarakat Kab. Grobogan dan Kab. Semarang

Dari Bakti Sosial

PGRI Jateng pada HUT Ke 75

*PGRI Jateng Beri Bantuan Air Bersih kepada Masyarakat Kab. Grobogan dan Kab. Semarang.*

Infokom PGRI Jateng. Dalam rangka HUT ke 75 PGRI, sebagai salah satu bentuk kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat, PGRI Jateng melaksanakan kegiatan rutin memberikan bantuan air bersih di beberapa daerah yang masih memerlukan.

'Di Kabupaten Grobogan, ada 10 kecamatan yang masih membutuhkan bantuan air bersih", demikian diungkapkan ketua PGRI Kab. Grobogan, Amin Hidayat saat menyambut kehadiran Wakil Ketua PGRI Jateng, Drs Rismono MPd di SDN Kenteng 2, Kec. Toroh Jumat (23/10).

Rismono hadir di tempat itu bersama Drs. Taryono untuk menyerahkan bantuan 70 tangki air bersih yang secara simbolis diserahkan di Dusun Domas, yg lokasinya tidak jauh dari SDN Kenteng 2. Amin Hidayat mengucapkan terima kasih atas bantuan yg diberikan PGRI Jateng kepada masyarakat Grobogan.

Rismono yang hadir mewakili Ketua PGRI Jateng mengungkapkan bahwa bantuan itu diberikan dalam rangka HUT Ke 75 PGRIsebagai salah satu bentuk kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat.

Rismono juga mengungkapkan berbagai kegiatan yg dilakukan PGRI Jateng untuk membantu para guru, diantaranya adalah memberi pelatihan Branding Sekolah, Menyusun Materi Esensial K13 untuk pembelajaran dimasa pandemi covid-19, melakukan MoU dg PT Telkom, membantu perjuangan guru honor serta mendukung perjuangan PGRI Kab./Kota untuk memenuhi kekurangan guru.

Ditempat terpisah, acara yang sama, bantuan air bersih dari PGRI Jateng untuk masyarakat kec. Bancak dan kec. Bringin Kabupaten Semarang juga diserahkan secara simbolis oleh Sekum Drs Aris Munandar MPd didampingi Infokom PGRI Jateng Agus Wis kepada Kepala Dusun Gogo Dalem Kecamatan Bringin yang diacarakan oleh Sekretaris PGRI Kab Semarang Eko Lesmono dan Jajaran Pengurus PGRI Kecamatan Bringin.

Acara ditandai dengan pengisian air bersih ke tandon air warga dusun Gogo Dalem oleh Sekum Aris Munandar (Pur/Wis)