PGRI Jateng Beri Bantuan Air Bersih kepada Masyarakat Boyolali

Posted by Admin on Berita
PGRI Jateng Beri Bantuan Air Bersih kepada Masyarakat Boyolali

Dari Bakti Sosial

PGRI Jateng pada HUT Ke 75

*PGRI Jateng Beri Bantuan Air Bersih kepada Masyarakat Kab.Boyolali*

Infokom PGRI Jateng. Dalam rangka HUT ke 75 PGRI, sebagai salah satu bentuk kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat, PGRI Jateng melaksanakan kegiatan rutin memberikan bantuan air bersih di beberapa daerah yang masih memerlukan.

'Di Kabupaten Boyolali, khususnya di kecamatan Wonosegoro masih membutuhkan bantuan air bersih", demikian diungkapkan ketua PGRI Kab. Boyolali, Darmanto saat menyambut kehadiran Ketua PGRI Jateng, Dr Muhdi SH MHum di Kantor Dinas Pendidikan Kecamatan Wonosegoro Kab Boyolali, Kamis (12/11).

Darmanto yang juga Kadisdikbud Kab. Boyolali mengucapkan terima kasih atas bantuan yg diberikan PGRI Jateng kepada masyarakat Boyolali. Selain hal tersebut juga dibicarakan rencana kerjasama PGRI Boyolali dengan UPGRIS terkait studi lanjut bagi guru-guru di Kab.Boyolali

Ketua PGRI Jateng Dr Muhdi juga mengungkapkan bahwa bantuan itu diberikan dalam rangka HUT Ke 75 PGRI sebagai salah satu bentuk kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat. Menanggapi kerjasama dengan UPGRIS, pihaknya akan secepatnya menindaklanjuti rencana tersebut.

Acara Bantuan Air Bersih dimulai dengan menempuh perjalanan sekitar 30 menit dari Kantor Pendidikan Kecamatan Wonosegoro menuju Dusun Kalinanas. Acara ditandai dengan pengisian air bersih ke tandon air warga di dusun Kali Nanas Kec. Wono Segoro Kabupaten Boyolali oleh Ketua Provinsi PGRI Jateng Dr Muhdi dan Ketua PGRI Boyolali yang Juga Kadisdikbud Boyolali Darmanto disaksikan jajaran pengurus PGRI Kec Wonosegoro dan pengurus Kabupaten PGRI Boyolali serta masyarakat Dusun Kalinanas..