Pelantikan Pengurus PGRI Kabupaten Klaten Masa Bakti XXII

Posted by Admin on Berita
Pelantikan Pengurus PGRI Kabupaten Klaten Masa Bakti XXII

*PELANTIKAN PENGURUS KAB.PGRI KLATEN,MENANDAI BERAKHIRNYA KONKAB/.KONKOTA.PGRI SE JATENG*

Semarang, 26 Desember2020 Infokom PGRI Jateng. Pelaksanaan Konferensi, Kabupaten Klaten akhir Nopvember 2020 di Klaten.yang dilanjutkan Pelantikan Pengurus Kab.PGRI Klaten Masa Bhati XXII Pada hari, Sabtu,26 Desember 2020.merupakan,momen Penuntasan, Konsolidasi& Pemilihan Pengurus Kab./ Kota PGRI Se Jateng Masa Bakti XXII. Pelantikan Pengurus Kab.PGRI Klaten Masa Bakti XXII yang dilaksanakan di Bandungan, Kab. Semarang terlaksana dengan lancar, khidmad dan penuh keakraban.

Nampak Hadir pada acara Pelantikan Pengurus Kab.PGRI Klaten tsb.Sekretaris Umum PGRI Jateng ,Drs.H.Aris Munandar,Mpd. mewakili.Ketua Pengurus PGRI Jateng.dan Sesepuh PGRI Klaten Bapak Drs.H.Samiaji,MM.Bapak Ngadiman dan.Beberapa Anggota Dewan Penasehat PGRI Kab. Klaten. Kepala dinas Dikbud,Serta Kemenag Klaten.Hadir pula Ketua Kab.PGRI.Masa Bhakti XXI(Sunardi,Spd,MM),yang terpih kembali Sebagai Ketua pengurus kab.Masa Bakti XXII.Serta ketua Sekretaris Cabang PGRI Se Kab.Klaten.

Dalam laporan, Sambutanya Ketua Kab.PGRI.Terpilih, Sunardi,Spd.MM.Menyampaikan Bahwa,Pelantikan pengurus ini ditunda tidak bersamaan waktunya dengan Pemilihan F1,F2 dan F3 beberapa waktu yang lalu, mengingat Bersamaan keg. Pilkada Serentak di Klaten,juga mempertimbangkan.keterwakilan atau proporsionalitas dalam melengkapi susunan, pengurus baru,serta mempertimbangkan Aspirasi yang muncul.

Kepala Dinas DikBud.yang diwakili Kabid.PTK Menyampaikan pesan Agar PGRI Klaten bisa bersama sama,berkolaborasi, mengatasi permasalahan guru didaerah klaten, berkait profesionitas,dan Kesejahteraanya.Koordinasi,dalam Hal tersebut sangat diperlukan antara Dinas Pendidikan dengan PGRI.

SEKUM PGRI PROPINSI JAWA TENGAH. Drs. Aris Munandar,Mpd. dalam sambutan pengarahanya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus Kab.Pgri Klaten.MB.XXI atas dedikasi dan pengabdianya selama lima tahun, juga menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru terpilih. Semoga mampu membawa amanah yang.diemban.Bekerja keras,penuh keiklasan dan, berdedikasi tinggi, berjuang menjaga marwah PGRI sebagai irganesasi profesi, perjuangan dan ketenagaan.

Aris Munandar juga menyampaikan Pesan Kepada pengurus Baru Agar Segera Melengkapi Pengurus Perangkat Organesasi,Seperti:Dewan Pakar, DKGI, APKS, LKBH, SLCC Kab.dan lainya, secepatnya agar dapat membatu pengurus baru terpilih serta, mampu memberikan makna dan kontribusi kepada Anggota PGRI di wilayah klaten. Kepekaan dalam, menampung, menjaring aspirasi anggota yang cukup besar di Klaten terkusus dalam hal upaya peningkatan kompetensi, kesejahteraan dan perlindungan profesi guru, serta kesejahteraanya .harus menjadi prioritas dalam Implementasi pelaksanaan program PGRI kedepan.

Segenap pengurus PGRI terpilih harus peka, cepat merespon mensikapi, permasalahan, sosial, permasalahan pendidikan khususnya di daerah, dengan tetap bekerja sama dengan pemangku kepentingan( Stake Holder).di Daerah. Pengurus PGRI terpilih diharapkan,terus melakukan penguatan organesasi dengan melakukan koodinasi dengan pemerintah & pemerintah daerah, serta menjadikan pemerintah sebagai mitra setrategis.

Pada Akhir sambutanya, Mewakili Propinsi PGRI JATENG, Aris Munandar,menyampaikan Pesan Agar Segenap Pengurus.dapat berkiprah, Membantu, Mengawal Anggota PGRI terutama,dari Guru Honorer untuk kesuksesan dalam Seleksi PPPK Yang di Selenggarakan Kemendikbud tahun 2021.Agar Sahabat 2 kita Guru Honorer yang belum diangkat Sebagai ASN, tersebut mampu meningkat Kompetensi dan Kesejahteraanya.