PGRI Jawa Tengah Terima (Lagi) Penghargaan PGRI Tahun 2021

Posted by Admin on Slider
PGRI Jawa Tengah Terima (Lagi) Penghargaan PGRI Tahun 2021

Infokom, PGRI Jateng. Konferensi Kerja Nasional PGRI tahun kedua MB XXII yang berlangsung secara virtual hari ini, Sabtu 27 Februari 2021 menjadi ajang kebanggaan PGRI Jawa Tengah. Ini tak lain karena dalam forum itu PGRI Jawa Tengah dinyatakan lagi sebagai PGRI terbaik secara nasional.

Sebagai PGRI terbaik dalam pelaksanaan program kerja dan tertib pembayaran iuran anggota, PGRI Jawa Tengah memperoleh penghargaan berupa piagam dan dua buah Laptop, diserahkan oleh Ketua Umum PB PGRI Prof. Dr. Unifab Rosyidi, M.Pd kepada Ketua PGRI Jateng, Dr. Muhdi, SH, M.Hum.

Unifah juga mengapresiasi PGRI Jawa Tengah yang menyelenggarakan Simulasi dan Bimbingan Tes PPPK yg diikuti 64.000 guru honor.

Muhdi mengungkapkan kegiatan tersebut sbg bentuk komitmen dan perjuangan PGRI Jawa Tengah membantu para guru honor agar lebih siap menghadapi tes PPPK nanti guna mengisi formasi satu juta guru PPPK yang ditawarkan pemerintah tahun 2021.

"semoga guru honor yg mendaftar PPPK tahun ini lolos semuanya. Karena sesungguhnya mereka hanya bersaing dengan dirinya sendiri untuk bisa memenuhi passing grade yg ditentukan dalam tes tersebut. Kalau tidak lolos mereka masih punya kesempatan sampai tiga kali", ujarnya. (Pur)