Laporan Berkelas Ketua Pengurus Provinsi PGRI Jawa Tengah di Konkernas Tahun II Masa Bakti XXII

Posted by Admin on Slider
Laporan Berkelas Ketua Pengurus Provinsi PGRI Jawa Tengah di Konkernas Tahun II Masa Bakti XXII

Infokom PGRI Jateng. Sesuai agenda dan jadwal acara Konkernas II, Ketua PGRI Jateng Dr. Muhdi, SH, M.Hum memberikan tanggapan atas laporan kerja PB PGRI. Muhdi mengapresiasi kinerja PB PGRI yg dinilai cukup baik dan menyatakan menerima laporan kerja PB PGRI.

Muhdi selanjutnya juga mengungkapkan sejumlah program kerja yg telah dilaksanakan PGRI Jawa Tengah sesuai keputusan Konkerprov I mass bskti XXII.

Beberapa diantaranya adalah keberadaan SLCC dan APKS yang telah ada di semua kab/kota PGRI se Jawa Tengah dan telah bekerja dengan baik untuk membantu para guru.

Keberadaan sejumlah lembaga dibawah PGRI Jateng spt; Daspen, bank guru, dan hotel kencana, majalah Derap Guru, jurnal guru juga dilaporkan.

Dlm Bidang organisasi juga dilaporkan telah selesainya Konkab/konkota mb XXII bahkan juga koncab dan koncabsus juga sdh 90% selesai. Diikuti pula dg pembinaan kpd pengurus cabang di berbagai kab/kota.

Dilaporkan juga rencana Konkerprov tahun kedua MB XXII pada bulan Maret 2021. Tidak lupa diucapkan terima kasih atas penghargaan yg diberikan olr PB PGRI kepada PGRI Jawa Tengah.

Muhdi yg juga rektor Univ PGRI Semarang ini juga melaporkan sejumlah kegiatan PGRI Jawa Tengah di masa Pandemi covid-19, diantaranya penelitian pembelajaran di masa pandemi dan menyusun konsep esensial kurikulum di masa pandemi untuk membantu para guru. Untuk pemberdayaan para guru juga dilakukan pelatihan dan pelatihan kamisan seminggu sekali oleh SLCC PGRI Jateng.

Dan masih banyak lagi kegiatan PGRI Jateng dalam kurun waktu satu tahun terakhir ini. (Pur)